Driver Ojek Online di Bogor Tak Berkutik Disergap Polisi Saat Ambil Sabu

Driver Ojek Online di Bogor Tak Berkutik Disergap Polisi Saat Ambil Sabu
PERISTIWA | 26 November 2020 05:03 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Anggota Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota, menangkap RR, pengemudi ojek online saat sedang mengambil narkoba di wilayah Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (25/11). Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang melihat gerak gerik mencurigakan RR dan satu orang lainnya, EG.

"Berdasarkan laporan itu kami langsung ke lokasi dan saat diinterogasi dua orang tersebut sedang mengambil narkoba jenis sabu yang baru dikirim lewat jasa ojek online yang dikirim oleh pengirimnya dengan sistem tempel di pohon pisang," kata Agus Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, AKP Agus Susanto.

Agus mengatakan, berdasarkan keterangan RR dan EG, keduanya menggunakan sabu untuk memperlancar pekerjaan mereka dan untuk dikonsumsi sendiri. "Pengirimnya ini masih kita selidiki," kata Agus.

Total sabu yang diamankan seberat 0,82 gram. "Mereka ngakunya beli sabu itu harganya Rp1 juta," kata dia.

Anggotanya itupun langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sabu seberat 0,82 gram. Mereka pun dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 12 tahun. (mdk/gil)

Baca juga:
Polisi Kebut Berkas Perkara Kasus Narkoba Millen Cyrus
Millen Cyrus Dipindahkan ke Sel Khusus
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Millen Cyrus
5 Fakta Terbaru Kasus Narkoba Millen Cyrus, Ditempatkan di Sel Pria
Edarkan Sabu, Satu Keluarga di Labuhan Batu Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami