Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru

PERISTIWA | 16 Mei 2019 22:41 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Jembatan Marhum Bukit atau Jembatan Siak IV Pekanbaru ditutup sementara pada Kamis (16/5) malam. Penyebabnya, ada puluhan massa tawuran di atas jembatan tersebut.

Tawuran itu terjadi sebelum Isya tadi hingga akhir taraweh. Bahkan saat warga sibuk tadarus, massa masih berkumpul dia atas jembatan. Polisi langsung datang dan mengejar massa.

Informasinya, seseorang dari salah satu kelompok terluka akibat kejadian itu. Namun belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

"Ada tawuran di jembatan, ditutup. Saya putar balik, tidak bisa lewat sini," ujar salah seorang pengguna jalan.

©2019 Merdeka.com

Puluhan massa terlihat membawa kayu hingga senjata tajam jenis parang. Polisi bergegas turun ke lokasi melakukan penjagaan sebagai antisipasi tawuran susulan pecah.

Puluhan personel Brimob Polda Riau bersenjata dikerahkan untuk mengamankan tawuran antar pemuda dari Jalan pesisir dan Bom Lama Rumbai Pesisir yang terjadi di jalan Sudirman Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru tepatnya di Ujung jembatan Siak IV.

Mereka menggunakan sekitar empat mobil dan sejumlah kendaraan roda dua. Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto juga terlihat di lokasi tawuran.

Baca juga:
Tawuran Sampai Saling Lempar Petasan, 53 Pemuda di Agam Sumbar Ditangkap
Tawuran Antar-Kampung di Bulan Ramadan, Empat Remaja Diamankan
Jadi Korban Tawuran, Seorang Pelajar di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah
Bermodal Arit, 7 Remaja Hendak Tawuran di Kalibata Dibekuk Polisi
Video Konvoi Bawa Senjata Tajam Viral, 7 Remaja Ditangkap Polisi di Jakarta Timur

(mdk/ray)

TOPIK TERKAIT