Dua Motor Tabrakan di Simalungun, Satu Pengendara Tewas

Dua Motor Tabrakan di Simalungun, Satu Pengendara Tewas
PERISTIWA | 25 April 2020 19:01 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Umum Km 4,5 jurusan Perdagangan-Limapuluh, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/4). Satu pengendara motor tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

"Pengendara Honda Supra tanpa pelat nomor polisi, Agusnansyah (18), warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, meninggal dunia di tengah perjalanan menuju rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadan Siregar dilansir Antara.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Perdagangan, sedangkan Romadoni (15), yang dibonceng dan mengalami luka berat dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Pengendara motor Yamaha Vixion BK-2235-NAN, Yopi Anjasmara (23), juga mengalami luka berat, kritis dan tidak sadarkan diri. Warga Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Serdang Bedagei itu dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

"Kecelakaan berawal saat Yopi melaju kencang dari Limapuluh menuju Perdagangan, dan setiba di TKP di kawasan Desa Perlanaan, tidak dapat mengelakkan motor dari arah berlawanan," ujar dia. (mdk/ray)

Baca juga:
Sepekan Dirawat Usai Kecelakaan Saat Touring Moge, Eks Bupati Muba Meninggal
Hilang Kendali, Pemotor Tewas di Tempat Usai Terlindas Kontainer
Kecelakaan di 'Jalur Tengkorak' Bekasi, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah
Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Beton MRT di Panglima Polim
Kecelakaan Kendaraan Roda Dua Mendominasi, Ini Fakta & Solusi Penggunaan Sepeda Motor

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami