Dua penyiar cantik mundur dari layar kaca
PERISTIWA | 28 Desember 2012 11:42 Reporter : Anwar Khumaini

Merdeka.com - Bulan Desember ini mungkin jadi bulan penuh kenangan bagi para presenter cantik. Entah disengaja atau tidak, banyak presenter pria dan wanita yang ramai-ramai mundur dari layar kaca. Padahal, kebanyakan dari mereka adalah kebanggaan media masing-masing. Ada apa?

Hari ini, Jumat (28/12), presenter kawakan MetroTV, Tommy Tjokro pamit kepada pemirsa. Di akhir acara Eight Elevent (8 11) yang dia asuh bersama rekan-rekan seprofesi, Marissa Anita dan Prabu Revolusi, pria asal Surabaya, Jawa Timur ini pamit.

Pantauan merdeka.com, di akhir acara Eight Elevent, pria yang akrab disapa Tomtjok ini tampak berkaca-kaca mendapatkan ucapan salam perpisahan dari rekan-rekannya sesama presenter MetroTV, seperti Maria Kalaij, dan beberapa presenter lainnya. Tomtjok, juga mendapatkan bunga perpisahan.

Sebelum Tommy, presenter kondang RCTI Isyana Bagoes Oka juga pamit dari hadapan pemirsa. Belum tahu pasti ke mana wanita cantik berdarah Bali ini melanjutkan karirnya. Isyana mengaku tidak akan mundur total dari dunia presenter.

" Sebenarnya tidak mau mundur total. Masih berencana untuk siaran. Tapi lebih ingin yang sifatnya freelance agar punya banyak waktu luang bersama anak," Isyana kepada merdeka.com, Jumat (28/12).

"Tapi tak menutup kemungkinan nantinya akan kembali juga atau mencoba bidang baru," imbuhnya.

Untuk saat ini, kata Isyana dirinya akan istirahat dulu karena hampir 10 tahun terakhir dia bergelut di dunia jurnalistik. "Untuk sekarang intinya ingin istirahat dulu setelah hampir 10 tahun bekerja full time di dunia pertelevisian," ujarnya.

Tak merinci kemana dia akan pergi, namun mantan presenter TV7 yang kini berubah nama menjadi Trans7 tersebut mengaku sedih harus pamit dari layar kaca.

"@IsyanaBagoesOka @OrdinaryAdHeL_ saya juga sedih kok sebenarnya...tapi harus berani ambil keputusan...ingin istirahat dulu :)," kata Isyana menjawab pertanyaan followernya di Twitter hari ini.

Sebelum Isyana, presenter Metro TV Tascha Liudmila juga resign. Wanita cantik putri mantan KSAU, Chappy Hakim ini telah mundur dari MetroTv awal bulan lalu. Lewat akun Twitter-nya, Tasya mengaku juga sedih meninggalkan almamaternya.

"Bukan keputusan yg mudah,krn @Metro_TV sudah menjadi seperti rumah yg sgt nyaman untuk saya," kata Tasya lewat akun Twitter-nya 1 Desember lalu.

(mdk/war)

TOPIK TERKAIT