Dua remaja nekat curi puluhan handphone

Dua remaja nekat curi puluhan handphone
PERISTIWA | 1 Februari 2018 03:37 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Aparat kepolisian Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara menangkap dua remaja yang mencuri puluhan handphone pada Selasa (30/1). Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi menyatakan, kedua remaja ini diringkus oleh jajaran Polsek Nunukan setelah lama diincar.

Korban bernama Petrus Pandi (19) yang beralamat di Sei Fatimah Kelurahan Nunukan Barat melaporkan kepada aparat kepolisian setempat telah terjadi kasus pencurian di rumahnya pada Jumat (26/1) sekira pukul 03.00 wita.

Usai terima laporan tersebut Polsek Nunukan melakukan penyelidikan sehingga diamankan kedua pelaku. Yakni Harold Lama Lelang (21) beralamat di Sei Fatimah (Dekat SMKN Nunukan) dan Daronius Geo Pari (20) beralamat di Jalan Pasir Putih (dekat OK Karaoke) Kelurahan Nunukan Tengah, seperti dilansir Antara, Rabu (31/1).

Kasus pencurian dengan barang bukti 15 handphone ini masih terus dikembangkan karena diduga kuat pencurian dilakukan pelaku pada sejumlah lokasi yang berbeda. Barang bukti yang disita pada kedua pelaku adalah 15 buah handphone berbagai merek, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MZ, dua buah tas kecil dan sebuah jam tangan merek G Hock.

Kedua remaja ini telah dijadikan tersangka dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Nunukan menunggu proses hukum selanjutnya. (mdk/eko)


Tepergok mencuri kabel milik Telkom, pemuda ini berikan KTP ke warga
3 Kali bobol sekolah, Soleh & Rendi akhirnya diamankan
Gagal gondol accu tower, pencuri tinggalkan mobil Kijang di lokasi
Curi uang dan handphone pengunjung, 3 ABG ditangkap petugas keamanan ponpes
Divonis dua tahun bui, anggota geng motor Jepang menangis histeris

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami