Dua tersangka pencurian pulsa diperiksa Bareskrim

PERISTIWA | 9 Maret 2012 14:33 Reporter : Mustiana Lestari

Merdeka.com - Tersangka kasus pencurian pulsa NHD yang juga Dirut PT CN serta tersangka lainnya WMH dari PT M tengah diperiksa Bareskrim Mabes Polri. Keduanya diperiksa terkait peran mereka dalam memasarkan produk yang bermuatan penipuan itu.

"Sudah diambil keterangan 88 orang saksi. Empat orang pelapor, 3 orang yang menguatkan pelapor, PT T 4 orang, konten provider 77 saksi," ujar Irjen Pol Saud Usman Nasution pada wartawan di kantornya, Jakarta (08/03).

Sampai saat ini, Polri sudah menetapkan 3 tersangka dalam kasus pencurian pulsa ini. Ketiganya berinisial NHD, WMH serta KP dari pihak provider.

Sebelumnya, penyidik Bareskrim berencana memeriksa KP. Namun dengan alasan kesehatan, KP mangkir. Rencananya Senin depan pejabat teras PT T ini akan dipanggil lagi Senin mendatang.

Kasus pencurian pulsa ini bermula dari pengaduan masyarakat akan adanya konten premium yang menyedot pulsa mereka. Beberapa pelanggan mengikuti layanan tertentu, tetapi kemudian pelanggan tidak bisa keluar atau unreg. Pulsa pelanggan pun terus terpotong.

(mdk/ian)

TOPIK TERKAIT