Dua Warga Binjai Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik Lampu Penerangan

PERISTIWA | 26 September 2019 01:03 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Dua warga Kota Binjai, Sumatera Utara, Niki Adrian (15) dan Arfansyah (30) Rabu ditemukan tewas, Rabu (25/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya tewas diduga akibat tersengat listrik lampu penerangan.

"Kedua korban adalah warga Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat," kata Kepala Sub-Hubungan Masyarakat Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting di Binjai seperti dikutip Antara.

Dari lokasi ditemukannya dua korban yang tewas itu ada lima besi yang diduga dicuri dari bengkel mobil antik dan goni bewarna putih.

Siswanto menyampaikan sekitar pukul 10.00 WIB, polisi mendapatkan informasi ada warga yang tersengat listrik. Lalu Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Wirhan Arif SH SIK dan Kanit Pidum Ipfa Hotdiatur Purba turun ke lokasi kejadian.

Saat itu ditemukan, dua mayat laki laki itu diduga telah melakukan pencurian lima batang besi dari Bengkel Antik Mobil di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat.

Kemudian, keluarga korban Inung (ibu kandung Arfansyah) dan Niko (abang kandung NIKI) disarankan oleh anggota Kepolisian agar divisum di RS Djoelham Binjai.

Tetapi keluarga kandung korban menolaknya. Mereka hanya ingin agar korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh keluarga. (mdk/ray)

Baca juga:
Warga Bantul Tewas Tersetrum Listrik saat Sedang Pangkas Pohon
Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Buatan Sendiri
Seorang Petani di Sragen Tewas Tersetrum Saat Pasang Jebakan Tikus
Perbaiki Mesin Air Dekat Sutet, Hendra Tewas Tersengat Listrik
Bocah di NTT Tewas Tersetrum Listrik Saat Isi Baterai Ponsel Nenek

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.