Duel di Bekasi, Telapak Tangan Pelajar Putus Disabet Celurit

PERISTIWA | 9 Desember 2019 13:10 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Seorang pelajar terlibat perkelahian dengan pemuda di Kampung Cikoronjo, RT 02 RW 04, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, pelajar bernama Topik Hidayatullah mengalami luka parah di tangan, telapak tangannya putus setelah disabet celurit.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (7/12) sekitar pukul 12.45 WIB. Awalnya, korban berada di gang menuju ke SMK Citra Mutiara, Serang Baru dan melihat dua orang pemuda mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan celurit.

"Korban lalu mengejarnya sampai ke arah Cibarusah," kata Sukarman ketika dikonfirmasi pada Senin (9/12).

Pelaku dan korban berhenti di lokasi. Mereka sama-sama turun dari sepeda motor sambil menenteng celurit. Perkelahian tak terelakkan, kedua pemuda ini saling serang menggunakan senjata tajam.

Perkelahian itu membuat telapak tangan Topik putus, setelah menangkis serangan pelaku yang mengarah ke leher. Pelaku terus berupaya menyerang, beruntung segera ditolong oleh dua kawan korban. Pelaku meninggalkan lokasi sembari melempar celurit di lokasi.

"Pelaku masih diselidiki, karena korban mengaku tidak mengenal pelakunya," kata Sukarman.

Polisi menyita dua buah senjata tajam berupa celurit diduga milik pelaku dan korban, sebuah telepon genggam korban, dan satu tas milik korban. (mdk/noe)

Baca juga:
Polisi Bekuk Tiga Pelajar SMP Pembacok Mahasiswa di Yogyakarta
Ketahuan Curi Kotak Amal, Widiyantoro Bacok Marbot Pakai Golok
Sakit Hati dan Cemburu, Seorang Warga di Rembang Bakar 2 Pria
Penusukan Gadis 16 Tahun di Bali Bermotif Kurang Bayar Uang Kencan
Ditegur Main Korek dan Bensin, Warga Palembang Malah Bakar Tetangga
Gara-gara Rp100 Ribu, Sopir Taksi Online di Samarinda Pukuli Istri

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.