Dukung TNI-Polri, Ormas Islam Berbagi Opor dan Ketupat Sayur di Monas

PERISTIWA | 5 Juni 2019 23:06 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Majelis Taklim Asmawiyah mendukung Polri dan TNI dalam mengamankan ibu kota. Salah satu bentuk dukungan dengan memberikan 100 paket makanan berupa opor ayam dan ketupat sayur kepada personel yang berjaga di Lapangan Silang Monas.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, pemberian makanan yang berguna ini untuk meningkatkan semangat anggota yang tengah bertugas.

"Alhamdulillah pada hari ini, TNI dan Polri yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan idul fitri, ada kunjungan dari Majelis Taklim Asmawaiyah. Ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI dan Polri di mana kita terus mendapat dukungan," kata Arie di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

"Ini cukup buat makan siang (sore) hari ini," dia menambahkan.

Arie mengungkapkan, dukungan terhadap TNI-Polri berlangsung secara terus menerus dari berbagai kalangan dan organisasi masyarakat. Baik melalui doa, makanan dan minuman.

"Ini membuat kami semangat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Arie mengaku bangga dengan adanya dukungan dari masyarakat, karena Polri dan masyarakat merupakan bagian yang saling berhubungan. "Kami butuh support dari masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Kita harus bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Asmawiyah Uztad Hafiz mengaku, acara ini merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada pihak Kepolisian. "Kami dukung terus Polri untuk menjaga NKRI," kata Hafiz. (mdk/ang)

Baca juga:
Pengunjung Kecewa Monas Tutup di Hari Pertama Lebaran
Ragunan dan Monas Tutup di Hari Pertama Lebaran
Gubernur Anies Pimpin Upacara Hari Pancasila di Monas
Gubernur Anies Baswedan Musnahkan 18.174 Botol Miras
Wisata Monas Masih Jadi Lokasi Favorit Warga Habiskan Libur
Tampung Air Hujan, Pemkot Jakarta Pusat Bangun 1.000 Sumur Resapan

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.