Edo Kondologit Percayakan Pengusutan Kasus Kematian Adik Ipar ke Polisi

Edo Kondologit Percayakan Pengusutan Kasus Kematian Adik Ipar ke Polisi
PERISTIWA | 6 September 2020 13:02 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Penyanyi sekaligus politikus PDIP, Edo Kondologit menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus kematian adik iparnya akibat dianiaya di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Sorong Kota kepada Polda Papua Barat.

"Kami keluarga menyerahkan kasus ini untuk diselesaikan oleh kepolisian dengan harapan berjalan sesuai prosedur hukum dan memberikan keadilan bagi keluarga korban," katanya seperti dilansir dari Antara, Minggu (6/9).

Dia mengatakan, laporan keluarga terkait kematian George Karel Rumbino alias Riko telah ditindaklanjuti kepolisian. Kapolda Papua Barat telah membentuk tim untuk mengumpulkan data-data terkait kasus kematian adik ipar Edo Kondologit.

Edo berharap kasus ini diusut tuntas secara transparan dan pihak-pihak yang terlibat diproses sesuai mekanisme hukum yang berlaku, sehingga memberikan keadilan bagi keluarga korban.

"Kami harapkan peristiwa seperti ini jangan lagi terjadi ke depan karena kepolisian merupakan garda terdepan dalam penegakan hukum di negeri ini," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Sementara itu Direktur Reskrimum Polda...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami