Elsabet Dibunuh Pacar Usai Tepergok Berdua dengan Lelaki Lain di Kamar

Elsabet Dibunuh Pacar Usai Tepergok Berdua dengan Lelaki Lain di Kamar
PERISTIWA | 11 Agustus 2020 14:31 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens R. Heselo memastikan motif pelaku Oki P. Mila alias Yanus (32) membunuh kekasihnya bernama Elsabet Adji (31) lantaran cemburu melihat korban bersama dengan lelaki lain di kamar indekos pada Minggu (9/8) sekitar pukul 24.00 WITA.

"Tersangka cemburu karena korban ditemukan bersama laki-laki lain di kamar pada saat tersangka datang menemui korban. Namun tersangka tidak kenal dengan laki-laki tersebut," kata Laorens saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (11/8).

Korban selama ini diketahui bekerja di sebuah laundry di Padang Kuwih Dalung, Kabupaten Badung, Bali. Selain itu, tersangka dan korban diketahui sempat putus pacaran.

"Korban dan tersangka pacaran sudah 5 tahun. Tersangka tidak pengaruh minuman, namun spontanitas marah melihat korban bersama laki-laki lain. Berdasarkan keterangan tersangka, bahwa korban dan tersangka sempat putus pacaran sejak sebulan lalu," ujar Laorens.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yanus menghabisi nyawa kekasihnya di kamar Indekos. "Hasih introgasi anggota tadi, pelaku merupakan pacar korban. Barang bukti yang diamankan satu buah pisau dapur yang masih ada bercak darahnya," beber Laorens. (mdk/cob)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami