Event outdoor terlengkap hadir di Yogyakarta

Event outdoor terlengkap hadir di Yogyakarta
PERISTIWA | 8 Desember 2017 22:39 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Para penggemar kegiatan adventure maupun outdoor akan dimanjakan dengan adanya hajatan akbar Jogja Outdoor Show yang hadir sejak Kamis (7/12) hingga Minggu (10/12) yang akan datang. Digelar di GOR UNY, Jogja Outdoor Show ini dipenuhi oleh berbagai stand berisi barang-barang yang menunjang kegiatan adventure, outdoor maupun traveller.

Ketua Pelaksana Jogja Outdoor Show, Disyon Toba mengatakan event Jogja Outdoor Show merupakan even rutin tahunan. Tahun 2017 merupakan penyelenggaraan ketiga Jogja Outdoor Show.

"Jogja Outdoor Show merupakan even tahunan terlengkap bagi para pegiat adventure, outdoor dan traveller. Dengan kegiatan ini diharapkan kegiatan outdoor bisa dikenal luas di masyarakat. Sehingga diharapkan bisa mendorong para produsen perlengkapan outdoor menjadi lebih inovatif lagi," ujar Disyon, Jumat (8/12).

Dyson menambahkan dengan beraneka ragam barang-barang outdoor yang ditampilkan di Jogja Outdoor Show diharapkan para pegiat outdoor bisa memiliki banyak pilihan. Nantinya, lanjut Dyson, para pegiat outdoor akan merasa aman dan nyaman karena didukung oleh perlengkapan dan peralatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Terpisah, Event Coordinator Jogja Outdoor Show, Aurora Ivonia menyampaikan jika ada berbagai kegiatan lain seperti panahan dan wall climbing yang disediakan bagi para pengunjung di Activity Zone. Selain itu ada pula talkshow menarik dari berbagai pakar tentang kegiatan outdoor.

"Tiket masuknya Rp 15 ribu. Kami buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," papar Aurora.

Aurora menambahkan dengan membayar Rp 15 ribu para pengunjung bisa melihat berbagai perlengkapan dan peralatan outdoor terkini keluaran brand-brand lokal. Brand-brand lokal ini, kata Aurora, terus melakukan inovasi demi memenuhi perkembangan gaya hidup masyarakat yang belakangan ini gemar melakukan aktivitas di alam dan berwisata ke berbagai pelosok Indonesia.

"Di acara Jogja Outdoor Show ini juga ada Jogja Night Run yang akan diadakan pada Sabtu (9/12). Selain itu adapula boomerang video contest, lucky draw, quiz, doorprize, acara hiburan, live music dan ice cream party. (mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami