Fadli Zon bilang bertemu Donald Trump bahas investasi di Bali

PERISTIWA | 4 September 2015 13:33 Reporter : Marselinus Gual

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon akui melakukan pertemuan tertutup dengan Capres Amerika dari Partai Republik, Donald Trump. Menurut dia, pertemuan dilakukan informal membahas soal investasi.

Fadli menjelaskan, Trump berencana melakukan investasi di Indonesia. Fadli menyatakan, Trump berencana melakukan investasi di kawasan Bali dan Jawa Barat.

"Bicara tentang ekonomi dan investasi Trump di Indonesia. Tentu kita sangat hargai pengusaha yang mau investasi dalam situasi ekonomi seperti sekarang. Trump ada 2 project di Indonesia di Bali dan Jawa Barat, kerjasama dengan swasta nasional," kata Fadli dalam pesan singkat, Jumat (4/9).

Dalam video yang diunggah dalam situs Youtube, Donald memperkenalkan Ketua DPR Setya Novanto yang juga ikut dalam rombongan. Menurut Fadli, hal itu hanya merupakan improvisasi Donald semata. Keduanya hanya bersikap sopan, menunggu Donald selesai berpidato.

"Itu improvisasi saja. Karena kami sambil jalan akan pamitan tentu sebagai sopan santun harus menunggu tuan rumah selesai. Menurut saya, Trump adalah pengusaha sukses yang punya visi. Meski sekarang dianggap kontroversial terutama soal imigrasi ilegal dan perbatasan, namun ia membuktikan sebagai pengusaha sukses," imbuhnya.

Baca juga:

Fadli Zon sebut rombongan DPR diajak lihat kampanye Donald Trump

Fahri Hamzah minta Ketua DPR juga temui capres Amerika dari Demokrat

Ketua DPR & Fadli Zon hadir di kampanye capres Amerika, ini kata JK

Setya Novanto dan Fadli Zon muncul di kampanye capres Amerika

Karpet merah akhirnya dibongkar, pimpinan DPR tak masalah

Fraksi PDIP tolak jika Kabareskrim Komjen Budi Waseso dicopot

PAN gabung ke pemerintah, inilah kekuatan KIH dan KMP di DPR

(mdk/rnd)