Hot Issue

Fakta-fakta Kasus Video Syur yang Bikin Gisel Jadi Tersangka

Fakta-fakta Kasus Video Syur yang Bikin Gisel Jadi Tersangka
Gisel jalani pemeriksaan polisi terkait video porno mirip dirinya. ©Liputan6.com/Herman Zakharia
PERISTIWA | 30 Desember 2020 10:59 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Awal November 2020, media sosial dihebohkan dengan sebuah video mesum mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Gara-gara video itu, nama kekasih Wijaya Saputra itu langsung menjadi trending topic di Twitter. Gisel awalnya membantah segala tudingan.

Polisi melakukan penyelidikan terkait kebenaran dan keterlibatan Gisel dalam video tersebut. Sebulan lebih penyelidikan, polisi menemukan fakta bahwa video syur tersebut diperankan oleh Gisel dan pria berinisial MYD. Gisel dan MYD akhirnya ditetapkan tersangka dalam kasus itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri, Selasa (29/12).

Baca Selanjutnya: Video Dibuat 2017 di Medan...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami