Fakta-fakta mengejutkan sejoli gelar live show sex demi uang

PERISTIWA | 13 Oktober 2016 07:32 Reporter : Adriana Megawati

Merdeka.com - Sepasang kekasih A (37) dan N (27) diamankan pihak kepolisian lantaran menawarkan live show sex via di media sosial. Bahkan, pasangan tersebut berani bersedia melakukan threesome dengan pelanggan.

Untuk merasakan sensasi bercinta threesome harus merogoh kocek hingga Rp 2 juta. Sementara, untuk menyaksikan live show sex pelanggan dibanderol Rp 1 juta. Saat digerebek Selasa (11/10), keduanya tengah beraksi.

"Keduanya sudah melakukan aksinya itu sebanyak 10 kali," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto, Rabu (12/10).

Pasangan ini menawarkan jasanya melalui We Chat, BBM dan WhatsApp ke para pelanggan. Aksi A dan N berpindah-pindah disesuaikan dengan pesanan pelanggannya.

"Menurut pengakuannya berpindah-pindah ada di sekitar Tangsel, Bogor, Parung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan," tuturnya.

Keduanya sudah melakukan adegan terlarang itu sejak tahun 2015. Sang pria merupakan operator untuk mencari pelanggan. "Pasangan itu sudah 4 tahun pacaran, dan satu sudah janda. Jadi mereka bukan pasangan resmi," imbuhnya.

Saat ini polisi masih mendalami adanya dugaan jaringan pasangan live sex tersebut. "Masih kita dalami (jaringannya), modusnya ekonomi untuk kebutuhan keluarga. Mereka kerja swasta," tandasnya.

Akibat perbuatannya, sepasang kekasih tersebut dijerat dengan pasal 34 junto pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya 10 tahun penjara.

(mdk/did)