Fokus usaha pisang, Kaesang vakum ngevlog

PERISTIWA » MAKASSAR | 6 Mei 2018 05:02 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah

Merdeka.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo mengungkapkan alasan vakum sementara menampilkan karya-karya video vlognya di jejaring melalui situs berbagi video Youtube.

"Saya tingalin youtubenya (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha 'Sang pisang' yang sedang saya rintis," kata Kaesang usai meresmikan outlet naget pisangnya yang ke-19 di Kota Jambi, Sabtu (5/5), seperti dilansir Antara.

Namun demikian ia mengaku masih ingin melanjutkan hobi awalnya itu dengan membuat video vlog dengan menyiapkan konten-konten yang lebih menarik.

"Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," katanya.

Dalam akun yotube Kaesang 'Kae' yang memiliki 548.582 subscriber itu, ia terakhir kali mengunggah video vlognya pada dua bulan yang lalu dengan judul #Pilok Sang Pisang Makassar.

Sebelum memulai bisnis kuliner dengan bahan utama pisang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lebih menjadi sorotan lewat video-video di youtube.

Ketimbang dua saudaranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep lebih aktif memanfaatkan akun media sosial youtube sehingga menjadi sorotan publik terutama generasi milenial sebayanya itu.

Lewat video vlognya yang hits itu, Kaesang pernah mengajak adu Panco dengan Joko Widodo dan bahkan menyuruh seorang Presiden mencukur rambut di tukang cukur rambut gaul. Selain itu yang paling hits juga ia pernah menjadi sorotan lewat video yang berjudul 'Bapak Minta Proyek'.

Baca juga:
5 Bisnis sukses milik Gibran dan Kaesang
Ketika dua anak Jokowi saling ejek bisnis pribadi
Kaesang mencari ibu-ibu di Yogyakarta, Surabaya dan Bali
Startup besutan Kaesang Pangarep gandeng Grab dan Paytren
Sukses dengan kaos kecebong, Kaesang mantap kembangkan bisnis pakaian
Ketimbang pempek, Kaesang lebih pilih pisang buat usaha
Aksi Gibran dan Kaesang berduel bikin makanan

(mdk/gil)