Frustasi Dicerai Istri, Suami di Serang Gantung Diri & Minum Racun Serangga

PERISTIWA | 1 Desember 2019 03:33 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Seorang pria di Serang mengakhiri hidupnya dengan tragis. AA (38) nekat meminum racun serangga dan gantung diri diduga frustasi karena dicerai oleh istri.

AA ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi menggantung di flafon dapur rumahnya di Kampung Ciruas Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Sabtu (30/11) sekira pukul 07:30 WIB.

Tak hanya gantung diri, AA pun sempat meminum racun serangga dan obat sesak napas. Karena pada saat ditemukan terdapat botol obat rancun serangga dan obat sesak napas di dekat di sekitar jenazah.

"Korban bunuh diri diduga Frustasi karena Rumah tangganya bercerai. Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan keluarga, sebelum mengakhiri hidupnya dengan tragis, korban sempat meminta rujuk kepada mantan istrinya tersebut namun ditolak dan frustasi.

"Korban mengajak rujuk tapi mantan istrinya tidak mau," ujarnya.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh kepolisian, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Karena beranggapan peristiwa naas tersebut adalah murni bunuh diri. (mdk/fik)

Baca juga:
Diduga Bunuh Diri, Seorang Sekuriti Ditemukan Tewas di Kantor OJK
Diduga Depresi, Jumadi Lompat dari Mobil Travel ke Sungai
Tak Kunjung Dapat Jodoh, Junaedi Pilih Gantung Diri
Pemburu Biawak Temukan Pria Lansia Tewas Tergantung di Karawang
Warga Belanda Tewas Gantung Diri Diduga Depresi Ditinggal Kekasih dan Kehabisan Uang
Kopilot Wings Air Bunuh Diri, Tetangga di Karanganyar Sempat Menduga Karena Sakit

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.