Gadis 19 Tahun Nekat Sayat Tangan di Toilet Mal Ciputra Pekanbaru

PERISTIWA | 9 Desember 2019 22:19 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Entah apa masalahnya, seorang gadis inisial SA (19) nekat menyayat pergelangan tangan kanannya dengan sebilah pisau dapur di toilet Mal Ciputra, Pekanbaru. SA ditemukan bersimbah darah oleh petugas kebersihan.

"Korban diduga depresi dan melakukan percobaan bunuh diri di toilet lantai 1 mal tersebut," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Senin (9/12).

Diceritakan Budhi, korban pertama kali ditemukan oleh Sulastri (32) pada Minggu (8/12). Saat itu saksi sedang membersihkan lantai toilet. Namun, ia kaget ketika melihat ada darah yang berserakan di toilet paling ujung.

Sulastri kemudian menggedor pintu toilet itu, tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Selanjutnya ia berlari keluar dan memberitahukan kepada temannya, Yuli Fatih.

1 dari 1 halaman

Ditemukan Petugas Kebersihan

Kedua petugas kebersihan itu lalu pergi ke toilet untuk memeriksa. Yuli memanjat di bilik sebelah darah berasal dan mendapati korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Temuan ini dilaporkan kedua saksi ke sekuriti mal. Akhirnya sekuriti mendobrak pintu lalu mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit swasta terdekat.

"Personel Polsek Senapelan yang mendapatkan laporan itu langsung menuju lokasi dan mengumpulkan bahan keterangan," kata Budhi.

Selanjutnya polisi mendatangi korban dan orangtuanya. Barang bukti berupa pisau yang digunakan korban juga sudah diamankan. Saat ini korban sudah sadarkan diri.

"Kami berkoordinasi dengan orangtuanya untuk memantau korban agar tidak terjadi lagi hal serupa," pungkasnya. (mdk/eko)

Baca juga:
Diduga Depresi, Buruh Bangunan Loncat dari Jembatan di Gianyar Bali
Kejamnya Krisis Ekonomi, dalam Lima Hari Tiga Warga Libanon Bunuh Diri
Tidak Tahan di-Bully, ABG di Garut Berusaha Bunuh Diri
Diduga Banyak Utang karena Judi, Pria di Denpasar Gantung Diri
Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Terjun dari Tower Setinggi 100 Meter
Seorang Pria Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mal Surabaya

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.