Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal

Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal
miyabi. ©2012 Merdeka.com
NEWS | 21 Mei 2022 15:25 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Acara gala dinner eks bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta pada (5/6) batal digelar. Promotor acara tersebut, Michael Prawira menyampaikan sejumlah pertimbangan acara tersebut batal.

"Kita dicancel," katanya saat dikonfirmasi, di Jakarta, Sabtu (21/5).

Michael mengatakan salah satu pertimbangan adalah pihak hotel yang tidak menyanggupi karena banyak respons kurang baik.

"Baik dari beberapa kalangan seperti itu, dan setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," katanya.

"Jadi karena memang dia kontrak eksklusif ya, jadi memang niatnya untuk Miyabi ya. Tapi setelah kita pelajari lagi karena kesiapan kita belum siap untuk di Indonesia responsnya akhirnya kita masih pertimbangkan dan belum kita jadwal ulang," jelasnya.

Dia mengungkapkan, Miyabi awalnya trauma datang ke Indonesia karena pernah ditolak masyarakat. Namun, menurutnya, saat ini Miyabi bertekad untuk berubah sehingga bersedia datang ke Indonesia.

"Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia punya rasa trauma untuk ke Indonesia. Tapi karena dia memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan, dan dia bersedia," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Pihak promotor mengakui rencana mengundang Miyabi sangat dilematis. Akan tetapi, kata Michael, sejumlah masyarakat cukup antusias ketika mendengar Miyabi bakal ke Indonesia.

"(Gambling) Iya, besar harapan dia sih sebenarnya berjalan. Karena dia juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat. Bahkan sebelumnya juga banyak inbox masuk, nanya Miyabi kapan ke Indonesia segala macam," ujarnya.

Michael menambahkan, banyak fans Miyabi yang kecewa atas keputusan tersebut. Namun, dia menegaskan, tiket yang sudah dibeli dapat dikembalikan.

"Direfund semuanya, sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi. Lebih dari 70 persen ya, karena memang yang sudah ngasih DP, semuanya sudah kita refund," tegasnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Alasan Polisi Beri Lampu Hijau Gala Dinner Miyabi di Jakarta Meski Tuai Polemik
Alasan Polisi Beri Lampu Hijau Acara Gala Dinner Miyabi di Jakarta
Wagub DKI Jawab Polemik Kedatangan Miyabi: Kita Kan Negara Demokrasi & Terbuka
Pemprov DKI Tegaskan Belum Ada Permohonan Izin Kedatangan Miyabi ke Jakarta
Tampil Cantik dan Memikat, Ini 10 Momen Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami