Gara-Gara Rokok, Pria di Cilacap Kapak Saudara Sendiri Hingga Tewas

Gara-Gara Rokok, Pria di Cilacap Kapak Saudara Sendiri Hingga Tewas
borgol. shutterstock
PERISTIWA | 14 Juni 2021 15:36 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Berpangkal permintaan rokok yang tak dipenuhi, cekcok antara WR (26) dan Gustiyono (45), berujung pembunuhan. WR membacok Gustiyono dengan kapak sehingga alami luka pada bagian punggung, leher dan pundak.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Jepara Wetan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (13/6). Hubungan WR dan Gustiyono masih terhitung saudara.

"Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, korban datang ke rumah pelaku. Kemudian terdengar (korban) cekcok dengan pelaku. Tidak lama kemudian saksi melihat pelaku berdiri di atas korban dengan membawa kapak,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi, kepada wartawan, Senin (14/6).

Saat kejadian, saksi yang merupakan adik pelaku meminta tolong kepada warga. Warga kemudian berdatangan ke lokasi kejadian dan melaporkan ke polisi.

"Warga kemudian datang dan melaporkan ke Polsek hingga akhirnya dilakukan penangkapan oleh anggota Polsek dibantu oleh masyarakat sekitar," jelasnya

Status korban meninggal dunia. Sedang saat ini WR telah diamankan di Polsek Binangun, Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diduga WR merupakan salah satu pasien rumah sakit jiwa. Pemeriksaan riwayat kesehatan pasien tengah didalami lebih lanjut melalui keluarga dan keterangan dari rumah sakit jiwa (RSJ) Banyumas.

"Diduga pelaku merupakan salah satu pasien rumah sakit jiwa," tutup Leganek. (mdk/fik)

Baca juga:
Usai Habisi Nyawa Anak & Istri, Pria di Kutai Timur Mengamuk di Masjid
Pasutri di Riau Siksa Keponakan karena Dendam, Dianiaya Hingga Tewas
Polisi Tangkap Pembunuh Driver Ojol yang Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes
Mayat Pria Ditemukan Tangan Terikat dan Mulut Dilakban Ternyata Dibunuh Anak Kandung
Ayah dan Anak Pelaku Pembunuhan di TTS Dibekuk Polisi
Sakit Hati Disebut Anak Tak Berguna, Pria di Asahan Bunuh Ayahnya dengan Cara Ini

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami