Gibran Siaga Tunggu Kelahiran Adik Jan Ethes

PERISTIWA | 14 November 2019 22:00 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - "Saat ini Jan Ethes dan mas @Chili_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya."

Itulah unggahan sebuah kalimat di akun twitter @kaesangp milik Kaesang Pangarep, adik Gibran Rakabuming Raka. Dalam kalimat tersebut Kaesang menyebut akun @Chili_Pari milik kakaknya, Gibran.

Banyak yang menduga saat ini putra pertama Presiden Joko Widodo itu memang sedang siaga untuk persalinan istri tercinta, Selvi Ananda. Apalagi dua hari lalu Gibran mengaku tidak akan bepergian keluar Kota Solo, selama 2 pekan untuk mempersiapkan kelahiran putra keduanya.

Kepada wartawan, Gibran mengaku belum mengetahui persis kapan putra keduanya akan hadir di dunia. Namun ia sudah mempersiapkan nama perempuan untuk adik Jan Ethes. Saat ditanyakan ihwal kelahiran putrinya tersebut, Gibran hanya menjawab singkat. Demikian juga saat wartawan akan menengok ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

"Besok sore saja," katanya melalui pesan WhatsApp, Kamis (14/11).

1 dari 1 halaman

Kurangi Aktivitas Keluar Solo

Ditemui usai acara diskusi bisnis di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11) malam, Gibran menuturkan, putrinya akan lahir tak lama lagi. Untuk itu, ia mengaku telah mengurangi aktivitas ke luar kota. Sehingga selama dua pekan ke depan dirinya hanya akan beraktivitas di sekitar Kota Solo saja.

Seperti putra pertamanya, proses persalinan Selvi Ananda juga akan dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Selvi saat ini dalam pengawasan dokter kandungan Soffin Arfian, Spesialis Obstetri dan Ginekologi.

"Dalam waktu dekat, silakan merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo). Saya nyiapin nama anak cewek, terserah anaknya nanti mau keluar kapan," katanya. (mdk/eko)

Baca juga:
Persalinan Mantu Jokowi Ditangani Tim Dokter RS PKU Muhammadiyah & Kepresidenan
Sambut Kelahiran Cucu Ketiga Presiden Jokowi, RS PKU Muhammadiyah Solo Disterilkan
Adik Jan Ethes Segera Lahir, Gibran Sudah Siapkan Nama dan Batasi Aktivitas
Pertengahan November Selvi Ananda Melahirkan, Jan Ethes Punya Adik
Istri Gibran Dukung dan Doakan Suaminya Maju Pilkada Solo 2020