Grab Putuskan Kemitraan Pengemudi Ojek Yang Rampas HP Anak Kecil

PERISTIWA | 17 Juni 2019 20:14 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Video seorang driver ojek online berjaket Grab merampas barang seorang bocah viral di media sosial. Pihak Grab telah menginvestigasi kejadian tersebut dan mengambil tindakan tegas.

"Pada 16 Juni 2019 di platform YouTube diunggah video yang menggambarkan seorang berjaket Grab merampas telepon genggam dari seorang anak di daerah Cengkareng, Jakarta. Berdasarkan penelusuran dan investigasi internal kami, orang berjaket dalam video tersebut adalah mitra pengemudi Grab," tulis Manajemen Grab Indonesia dalam rilis yang diterima redaksi merdeka.com, Senin (17/6).

"Kami menyesalkan tindak kejahatan tersebut dan karenanya kami telah memutus kemitraan dengan yang bersangkutan. Kami juga telah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk investigasi dan tindakan lebih lanjut," tegas pihak Grab.

Dalam rekaman CCTV, awalnya bocah laki berbaju hitam itu terlihat berdiri di depan got. Kemudian, terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi B 4979 BPF, berhenti dekat bocah tersebut.

Pelaku yang mengenakan jaket GrabBike itu merampas handphone yang dipegang sang bocah. Tampak, bocah itu hanya berdiam diri ketika sang pelaku handphone ponselnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khori mengaku masih mengusut peristiwa tersebut.

Baca juga:
Polisi Tangkap Pengemudi Ojek Online Yang Rampas HP Bocah di Cengkareng
Viral Driver Ojek Online Jambret Handphone Bocah, Lokasi Diduga di Cengkareng
Bayu Dijambret saat Asyik Makan Bubur Kacang Hijau di Warkop
21 Kali Beraksi, Komplotan Jambret Spesialis Turis di Bali Dibekuk Polisi
Kabur dari Lapas Tulungagung, Napi Pencuri Ditangkap usai Menjambret di Sidoarjo

(mdk/ian)