Gunakan Sajam, Rampok Bercadar Satroni Minimarket di Surabaya

PERISTIWA | 15 Juli 2019 23:44 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Perampok bersenjata tajam menyatroni minimarket di Surabaya. Meski tak sampai jatuh korban jiwa, tak urung uang di kasir raib dirampas perampok bercadar.

Informasi yang diperoleh merdeka.com, insiden perampokan itu terjadi di Jalan Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya, pada Senin (15/7) dini hari, atau sekitar pukul 03.05 WIB. Aksi para perampok ini, terekam jelas oleh CCTV minimarket.

Namun, tak diketahui jelas berapa orang yang melakukan perampokan tersebut. Yang tampak hanya salah satu perampok yang mengenakan helm dan penutup muka (cadar).

Tidak hanya itu, perampok yang mengenakan jaket hitam dipadu warna abu-abu dan merah tersebut, tampak mengancam petugas minimarket dengan senjata tajam.

Petugas minimarket yang ketakutan, lantas menyerahkan laci kasir. Sang perampok pun dengan leluasa menjarah uang dalam laci tersebut.

Dikonfirmasi terkait insiden ini, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S tidak membantahnya. Ia mengakui jika insiden tersebut terjadi pada Senin dini hari.

"Iya benar (perampokan). Tapi tolong konfirmasi ke pak kasat ya. Tadi petunjuknya seperti itu, mohon maaf ya," ungkapnya, Senin (15/7).

Baca juga:
Perampok Minimarket di Sidoarjo Ditembak Mati
Dua Perampok Bacok Karyawan Minimarket di Sidoarjo, Bawa Kabur Uang Rp40 juta
Minimarket di Sidoarjo Disatroni Perampok, Rp30 Juta Dirampas Pelaku
Gasak Uang di Brankas, Dua Perampok Dipergoki Pemilik Mini Market di Cipinang
Perampokan Minimarket di Tangerang Didalangi Pegawainya Sendiri
2 Perampok Bersenjata Laras Panjang Satroni Indomaret di Medan, Uang & Rokok Digasak

(mdk/fik)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com