Guru SD di Banyuasin Ditemukan Tewas Terikat dalam Ember

Guru SD di Banyuasin Ditemukan Tewas Terikat dalam Ember
PERISTIWA | 9 Juli 2020 20:18 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Warga Jalur 5, Desa Marga Satwa Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan gempar dengan penemuan mayat salah satu warganya di dalam ember dengan kondisi telanjang. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Korban bernama Efriza Yuniar alias Yuyun (50) yang merupakan guru Sekolah Dasar Negeri 11 Muara Telang Banyuasin. Korban diketahui berstatus janda.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar Alia Sukmana membenarkan informasi itu. Menurut dia, mayat korban ditemukan di rumahnya dalam ember besar berdiameter sekitar 60 sentimeter dalam kondisi telanjang dan tangan terikat tali rapia di perut.

"Benar, hari ini kita menemukan mayat wanita dalam ember besar warna hijau, kondisinya telanjang dan tangan terikat di perut," ungkap Ginanjar, Kamis (9/7).

Menurut dia, pihaknya tengah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum atau autopsi. Sementara rumah korban sudah dipasang garis polisi dengan tujuan olah TKP.

"Diduga korban pembunuhan. Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," pungkasnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Pembunuh Remaja Putri di Palembang Masih Siswa SMK, Modus Tawarkan Pekerjaan
Diperiksa Selama 5 Hari, Saksi Kasus Pembunuhan Diduga Dianiaya di Kantor Polisi
Polda Sumut Proses Anggota Polsek Percut Sei Tuan Aniaya Saksi Pembunuhan
Pembunuh Paman Diciduk Usai Salat, Motif Kesal Tak Bantu Selesaikan Masalah
Pembunuh Remaja Putri di Kamar Hotel Palembang Diringkus

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami