Hadiri acara Sylviana, Agus Yudhoyono bicara tentang seorang amatir

Hadiri acara Sylviana, Agus Yudhoyono bicara tentang seorang amatir
PERISTIWA | 29 April 2017 18:56 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono beserta mantan ibu negara, Ani Yudhoyono menghadiri pameran fotografi yang digelar Sylviana Murni di museum seni keramik, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). Dalam kesempatan itu, Agus menyampaikan testimoninya mengenai pameran yang bertema 'Potret Jakarta Bidikan Amatir'.

Dalam testimoninya, Agus mengatakan, arti penting bagi seorang amatir dalam kehidupan. Menurut dia, amatir kadang menghadirkan semangat dan keberanian.

"Justru yang kadang amatir bisa menghadirkan semangat karena amatir dekat dengan gagal tapi amatir justru punya keberanian," kata Agus.

Dia menilai ada perbedaan yang cukup berarti antara amatir dengan ahli. Putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke-6 itu menuturkan seorang ahli umumnya selalu berpikir hal yang sempurna dalam mengambil langkah, berbeda dengan amatir yang dinilainya apapun hasilnya usaha maksimal merupakan kelebihan sang amatir.

Dalam pameran hari ini, turut hadir juga gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (mdk/gil)

Baca juga:

Sandiaga akan ajak Agus Yudhoyono ikut memikirkan Jakarta

Sandiaga Uno segera temui Agus Yudhoyono

Ahok, Agus Yudhoyono dan Ridwan Kamil masuk bursa Pilpres 2019

Djarot puji sikap politik Agus Yudhoyono dan Demokrat bebaskan kader

Sikap netral Agus Yudhoyono patahkan klaim Anies Baswedan

Anies yakin pendukung Agus inginkan pemimpin baru buat Jakarta

Demokrat netral, PDIP yakin pendukung Agus merapat ke Ahok

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami