Hamili Kekasih, Pemuda Pengangguran di Sulawesi Selatan Diciduk Polisi

Hamili Kekasih, Pemuda Pengangguran di Sulawesi Selatan Diciduk Polisi
Ilustrasi. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock
NEWS | 20 Januari 2020 00:33 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Pemuda pengangguran berinisial T (23), warga Sulawesi Selatan diciduk polisi saat dia berada di salah satu kafe di jl MT Haryono, Sabtu malam, (18/1) pukul 23.00 wita.

Pemuda ini dilaporkan oleh orangtua kekasihnya berinisial DA, (17) masih berstatus pelajar, karena telah menyetubuhi hingga hamil dan melahirkan di RS Pancaitana, Bone belum lama ini. Dia dilaporkan telah melakukan tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Kabupaten Bone, Iptu Muhammad Fahrun yang dikonfirmasi malam ini, Minggu, (19/1) mengatakan, orang tua korban DA keberatan dan melaporkan pelaku ke polisi.

"Pelaku yang ditangkap tanpa perlawanan itu mengaku sebanyak 10 kali lakukan persetubuhan dengan korban DA yang statusnya pacaran," kata Iptu Muhammad Fahrun.

Ditambahkan, tindakan persetubuhan itu dilakukan di rumah pelaku saat rumahnya lagi kosong atau orang tua tidak sedang berada di rumah.

Ditanya apakah orang tua korban selama ini tidak mengetahui putrinya hamil sehingga usai melahirkan baru melaporkan pelaku ke polisi, Iptu Muhammad Fahrun mengatakan, penyidik belum mendalami sejauh itu karena pelaku baru saja diamankan. (mdk/ded)

Baca juga:
Tukang Es Krim Cabuli Bocah di Bawah Umur di Depok
Cabuli Anak Kandung, Bapak di Berau Ancam dengan Parang
6 Pemuda di Garut Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil
Terinspirasi Film Porno, Pemuda di Kepulauan Meranti Cabuli 16 Bocah
Ayah di Tasikmalaya Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan
Pembina Pramuka di Gunungkidul Dibekuk Atas Kasus Pelecehan Seksual

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami