Hari Pers Nasional, Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Peran Media Saat Pandemi

Hari Pers Nasional, Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Peran Media Saat Pandemi
Jokowi Hadiri KTT CAS 2021. ©Biro Pers Sekretariat Presiden
PERISTIWA | 9 Februari 2021 12:10 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari pers nasional, Selasa (9/2). Walaupun di tengah pandemi Covid-19, Jokowi menilai awak media tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap situasi.

"Saya ingin menyampaikan ucapan selamat hari pers kepada seluruh Insan Pers Indonesia," kata Jokowi saat memberikan sambutan peringatan Hari Pers Nasional 2021, Selasa (9/2).

Jokowi menuturkan, media menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Peran lainnya, media ikut menjaga optimisme serta harapan. Tidak hanya itu, dia juga berterima kasih lantaran insan pers sudah mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Insan pers karena membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat," ungkap Jokowi.

Baca Selanjutnya: Kepala Negara mengetahui saat ini...

Halaman

(mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami