Hendak berobat, ibu dan anak ini terjebak di lift puskesmas

Hendak berobat, ibu dan anak ini terjebak di lift puskesmas
PERISTIWA | 28 September 2015 13:49 Reporter : Muchlisa Choiriah

Merdeka.com - Nahas benar nasib ibu dan anak ini. Saat hendak berobat di Puskesmas Kelapa Gading Barat, mereka malah terjebak di dalam lift.

"Iya benar ada yang terjebak, yaitu Ibu Nuryanti (31) dan anak perempuannya Viza (29 bulan). Karena ada kesalahan teknis, jadi liftnya mengalami kerusakan dan tiba-tiba mati," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Utara, Satriadi Gunawan, Senin (28/9).

Satriadi menjelaskan, keduanya terjebak selama 30 menit di dalam lift, sebelum akhirnya petugas pemadam kebakaran dari Sudin Jakarta Utara datang mengevakuasi.

ibu dan anak terjebak di lift

"Kita dapat laporan pukul 08.30 WIB. Saat itu, langsung saya beserta anggota ke lokasi. Dan sekitar pukul 09.00 WIB keduanya berhasil diselamatkan dari dalam lift," tuturnya.

Beruntung Ibu dan anak tersebut berhasil dievakuasi dalam waktu singkat. Korban tidak terluka dan dalam keadaan sehat.

"Saat ini kami masih mencari tahu penyebab matinya lift. Apakah murni karena korsleting atau apa. Namun untuk ibu dan anak tersebut, bisa dipastikan keadaan mereka baik-baik saja. Kan kejebak lift saja," tutupnya. (mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami