Hendak Selfie, 2 Pemuda Malah Tewas Usai Kapal Terbalik ke Danau

PERISTIWA | 16 Juni 2019 21:03 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Dua buruh pabrik asal Bandung Kiki Mulyana (25) dan Dede Kusyadi (28), ditemukan tewas mengambang di Danau Biru Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, kedua pemuda tersebut tercebur ke dana saat asyik bermain sampan menikmati liburan.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, mengatakan, dua buruh tersebut memang sedang berlibur bersama bersama dua orang teman lainnya.

"Setibanya di dana Cigaru, kedua korban menaiki sampan untuk berkeliling danau. Sementara dua rekannya menunggu di darat," kata Uka Subakti kepada wartawan, Minggu (16/6).

Kejadian bermula saat korban Kiki berniat foto sambil berdiri atas kapal yang posisi berada di tengah danau. Kapal kemudian tidak seimbang dan Kiki terjatuh.

Rekannya Dede yang berada di sampan berusaha menolong korban. Sampan malah terbalik dan keduanya tercebur.

"Kejadian itu sekitar pukul 10.00 Wib kemudian kami menerima laporan pukul 10.30. Dibantu Tim SAR, Dinas Pemadam Kebakaran dan lainnya, akhirnya kedua korban berhasil ditemukan. Namun sayang sudah dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10.52 wib," lanjut Uka.

Saat ini, jasad dari kedua buruh di Tangerang asal Bandung tersebut, dibawa ke RSUD Balaraja, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasusnya saat ini ditangani unit Reskrim Polsek Cisoka, sementara kedua jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata dia.

Baca juga:
KM Nusa Kenari 02 Tenggelam di Alor, 2 Penumpang Tewas dan 5 Hilang
Kapal Motor Tenggelam di Alor, Dua Meninggal Dunia dan Delapan Hilang
Perahu Angkut Wisatawan Terbalik di Pulau Lengkuas Belitung Terbalik, 1 Tewas
Jenazah Diduga ABK KM Lintas Timur Ditemukan di Perairan Banggai
Perahu di Pangandaran Terbalik , 2 Nelayan Jadi Korban
Kapal Pengangkut Pemudik Kandas Dekat Pelabuhan Bakauheni
Longboat Mati Mesin di Tengah Laut, 8 Penumpang Berhasil Dievakuasi

(mdk/lia)

TOPIK TERKAIT