Hijrah ke Jakarta, Yoga 'Irama' ditemani sang kakak

PERISTIWA | 12 Juni 2012 14:36 Reporter : Anwar Khumaini

Merdeka.com - Nasib orang siapa yang tahu. Dari pemuda kampung biasa, tiba-tiba hijrah ke Jakarta. Yoga EsPe, pria yang tenar akibat lip sync adegan Rhoma Irama dalam film 'Gitar Tua' malam nanti akan 'hijrah' ke Jakarta, demi meladeni undangan wawancara beberapa stasiun televisi swasta.

"Nanti malam saya ke Jakarta ditemani kakak," kata Yoga saat berbincang-bincang dengan merdeka.com, Selasa (12/6).

Yoga tidak tahu pasti berapa lama dia ke Jakarta. Menurutnya, berbagai permintaan wawancara akan dia penuhi. Jadwal wawancara pun dia lupa-lupa ingat.

Di Jakarta nanti, setidaknya dua stasiun televisi telah meminta Yoga untuk wawancara live, yaitu Trans TV dan tvOne. Sementara stasiun TV lainnya, masih tentatif.

Yoga mulai terkenal setelah video lip sync-nya beredar di Youtube. Video kocak itu diunggah pada tanggal 30 Maret 2012 lalu. Yoga tampak mengenakan kaos coklat bergambar burung garuda berwarna kuning, dipadu dengan sweater warna biru dan celana warna abu-abu. Sepanjang adegan lip sync, Rhoma palsu ini selalu duduk.

Tak cuma beradegan lip sync dengan Ani dalam film 'Gitar Tua', Yoga juga lip sync tentang sebuah adegan antara Rhoma Irama dengan seorang artis yang  berperan sebagai Shanti dalam film 'Gitar Tua'.

Dalam adegan tersebut, Rhoma dan Shanti tampak sedang berada di sebuah studio musik. Shanti sedang merekam suaranya. Sementara Rhoma berperan sebagai sutradara.

(mdk/war)

TOPIK TERKAIT