Ibu pergoki putri kandung berhubungan intim di Bali

Ibu pergoki putri kandung berhubungan intim di Bali
Ilustrasi hubungan seks. ©2012 Merdeka.com
NEWS | 27 Oktober 2012 00:03 Reporter : Dedi Rahmadi

Merdeka.com - Ni Made Sumarni memergoki AL, gadisnya yang masih duduk di bangku SMP itu sedang berhubungan intim dengan EM, pacarnya. Perilaku tidak senonoh tersebut terjadi di rumah Sumarni di Kelurahan Kampung Anyar, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Kasus asusila yang melibatkan anak di bawah umur itu kami tangani setelah ibu korban melapor ke Mapolsek Seririt," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Buleleng AKP I Nyoman Widastra di Singaraja seperi dikutip dari Antara, Jumat (26/10).

Peristiwa bermula ketika AL meminta EM untuk datang ke rumahnya karena gadis di bawah umur tersebut sedang sakit. AL menyampaikan permintaannya melalui pesan singkat, Kamis (25/10).

Tapi Jumat (26/10) dini hari, EM tidak kunjung pamit kepada Ni Made Sumarni. Penasaran, Sumarni mencoba untuk menengok AL di kamarnya. Betapa terkejutnya hati Sumarni ketika memergoki EM dan AL yang masih berstatus pelajar itu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Walaupun hubungan itu didasari suka sama suka, Sumarni tetap melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian karena tak terima perlakuan EM atas anak kandungnya.

(mdk/ded)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami