Ibu Rumah Tangga di Tangerang Tewas Diseruduk Truk Saat Antre Beli Nasi Uduk

Ibu Rumah Tangga di Tangerang Tewas Diseruduk Truk Saat Antre Beli Nasi Uduk
TKP IRT Ditabrak Truk. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 21 Januari 2021 05:03 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Nasib nahas dialami AS (51), warga Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Ibu rumah tangga ini tewas disambar truk besar saat menunggu nasi uduk dipesannya pada Rabu (20/1).

Peristiwa nahas tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Kejadian itu bermula saat truk dengan 10 roda itu melintas dari arah Cisauk, menuju Legok, Kabupaten Tangerang.

Saat berada di Jalan Raya Cisauk, tepatnya di Kampung Cicayur Kebon Mangu, truk tiba-tiba menyeruduk ke arah warung nasi uduk dan pengendara sepeda motor yang ada di sekitar warung nasi tersebut.

"Bermula saat truk melaju dari arah Legok. Diduga kondisi mengantuk, truk menabrak atap warung nasi uduk, dan selanjutnya truk menabrak kendaraan sepeda motor yang diduduki korban berinisial AR (51)," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Budi Irawan dikonfirmasi, Rabu (20/1).

Korban yang tengah menanti pesanan nasi uduk di atas sepeda motor kemudian terseret badan truk yang terus melaju menghantam benda yang ada di depannya.

"Korban AR beserta kendaraannya terseret hingga truk baru berhenti setelah sopir membanting stir ke arah kanan," jelas Kanit Laka Lantas Polres Tangsel yang baru seminggu menjabat itu.

Atas kejadian itu, korban yang merupakan warga yang tak jauh dari lokasi kejadian tewas di lokasi.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami cidera di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Korban pun langsung dilarikan ke RSU Tangerang," ucap Budi. (mdk/gil)

Baca juga:
Sopir Mengantuk, Truk Terbalik di Daan Mogot
Hendak Menyalip Truk Gandeng, Warga Sragen Tewas Terlindas
Sopir Mengantuk dan Tabrak Truk hingga Terguling di Tol Madiun, Begini Kronologinya
Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Sumedang Bertambah, Total 2 Orang
3 Bersaudara Tewas Mengenaskan, Ini 4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Simalungun
Sopir Truk di Madiun Tabrak Orang hingga Tewas dan Mengaku Tak Tahu, Begini Faktanya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami