Ibunda Sopir Bus yang Kecelakaan di Subang Minta Maaf Kepada Penumpang

PERISTIWA | 19 Januari 2020 20:36 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Dede Purnama (41), sopir bus Purnama Sari turut tewas dalam kecelakaan di Subang, Jawa Barat. Dede meninggalkan 6 orang anak yang satu di antaranya masih berusia 4 bulan dan seorang istri, beralamat di Kampung Cikuda, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Ibunda Dede, Risa (63) memohon maaf kepada seluruh penumpang bus pariwisata, yang menjadi korban dalam kecelakaan itu, meski putranya itu ikut menjadi korban meninggal dunia.

"Minta dimaafin anak saya. Kepada korban yang banyak. Ini bukan kemauan anak saya. Saya minta anak saya dimaafin," kata Risa, Minggu (19/1).

"Almarhum meninggalkan 6 anak. Paling gede sudah SMA. Paling kecil baru umur 4 bulan," katanya.

Dengan mata berkaca-kaca menahan tangis, Risa mengungkap bahwa Dede merupakan tulang punggung keluarga yang selama ini membiayai 6 orang anak dan seorang istri dari pekerjaan sebagai supir bus pariwisata.

"Ini musibah. Mudah-mudahan lancar semua. Jangan ada halangan apapun," katanya.

Anak sulung Dede, saat ini duduk di bangku SMA. Namun, dia juga meninggalkan anaknya yang masih berusia 4 bulan. (mdk/ded)

Baca juga:
Cerita Korban Kecelakaan Bus di Subang, Sempat Ingatkan Sopir Jangan Ngebut
Sejumlah RS di Depok Rawat Korban Kecelakaan Bus Purnama Sari di Subang
Pemkot Depok Buka Posko Kecelakaan Maut Bus di Subang
Ini 38 Rombongan Posyandu Cipayung Korban Kecelakaan di Subang
Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Bertambah Menjadi 8 Orang

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.