Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Meninggal Dunia

Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Meninggal Dunia
Lili Pintauli Siregar. ©2019 Merdeka.com/Dwi Narwoko
PERISTIWA | 24 Januari 2021 09:15 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Insan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berduka. Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar meninggal dunia pada, Sabtu 23 Januari 2021 sekitar pukul 19.40 WIB di Rumah Sakit Malayahati Medan. Rencananya, Ibunda Lili akan dimakamkan di Medan.

Ketua KPK Komjen Firli Bahuri mengatakan dirinya dan istri akan bertolak ke Medan untuk menghadiri pemakaman orangtua Lili.

"Ibu Lili sudah di Medan. Saya dan istri sekarang di (Bandara) Soetta, mau ke Medan," ujar Firli saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (24/1).

Firli mengatakan, kedatangannya ke medan sebagai bentuk perwakilan dari lembaga antirasuah. "Saya mewakili KPK," kata Firli.

Firli mengatakan, KPK berduka atas meninggalnya Ibunda dari Lili Pintauli Siregar. "Kami turut berduka cita atas wafatnya ibu Astati Rohani Siagian (orangtua dari Lili Pintauli Siregar) pada hari Sabtu, 23 Januari 2020 jam 19.40 WIB pada usia 86 tahun di RS Malahayati Medan," kata Firli.

Firli mengatakan, dirinya dan segenap insan KPK berharap dosa almarhumah selama hidup bisa diampuni Sang Pencipta. "Kita doakan semoga diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Firli.

Reporter: Fachrur Rozie

Sumber: Liputan6.com (mdk/eko)

Baca juga:
KPK Perpanjang Penahanan Edhy Prabowo
KPK Periksa Swasta Penyuplai Isi Bansos Corona, Diduga Ketahui Praktik Culas Juliari
KPK Selidiki Dugaan Korupsi di Pabrik Gula Jatiroto PT PN XI
Sandiaga Minta KPK Kawal Proyek Kemenparekraf
KPK Periksa 5 Saksi Dalami Korupsi Pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi
Menparekraf Sandiaga Uno Sambangi KPK Bahas Rencana Kerja dan Pengelolaan Anggaran

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami