Indikator: Pelaku Usaha Puas dengan Kinerja Sri Mulyani dan Erick Thohir

Indikator: Pelaku Usaha Puas dengan Kinerja Sri Mulyani dan Erick Thohir
PERISTIWA | 23 Juli 2020 15:16 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Luar Retno Marsudi dinilai sebagai menteri dengan tingkat kepuasan di atas 50 persen versi pelaku usaha. Hal itu tergambarkan dalam survei Indikator Politik Indonesia dengan responden para pelaku usaha.

Menteri Keuangan Sri Mulyani menempati posisi teratas dengan angka kepuasan kinerja 61,4 persen. Di posisi kedua ada Menteri BUMN Erick Thohir dengan angka 57,7 persen.

"Yang mengatakan sangat sesuai dan sesuai harapan paling banyak dipegang oleh bu Sri Mulyani, kedua pak Erick Thohir, menurut pelaku usaha bukan publik," ujar Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi saat pemaparan survei, Kamis (23/7).

Posisi berikutnya ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 57,6 persen, dan Menlu Retno 54,8 persen. Serta di posisi kelima Menko Polhukam Mahfud MD dengan tingkat kepuasan 49,2 persen.

Baca Selanjutnya: Menariknya menurut Burhanuddin tingkat kepuasan...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami