Ingin Jaring Ikan, Dimas Malah Temukan Mayat di Sungai Krueng Aceh

PERISTIWA | 21 Januari 2020 00:35 Reporter : Afif

Merdeka.com - Seorang warga, Dimas Agesta (20) menemukan sosok mayat mengapung di sungai Krueng Aceh, Peuniti, Banda Aceh, Senin (20/1). Dia menemukan mayat tersebut saat akan mengambil jaring ikan.

"Saat berada di sungai, Dimas Agesta, melihat ada mayat terapung di sungai yang tersangkut di pohon," kata Kapolsek Baiturrahman, AKP Irwan, Senin (20/1).

Dia mengungkapkan, warga yang menemukan itu langsung melaporkan ke Polisi Militer yang berada sekitar 500 meter dari lokasi penemuan. Lalu diteruskan informasi itu ke Polsek Baiturrahman.

Mendapat laporan itu, Irwan mengaku, langsung menuju ke lokasi beserta anggota Polsek lainnya. Begitu juga tim indentifikasi Polresta Banda Aceh terjun langsung guna proses penyidikan lebih lanjut.

Mayat laki-laki diperkirakan berusia 35 tahun itu langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) untuk memeriksa penyebab kematiannya.

"Belum tahu penyebab kematiannya. Kita juga masih menunggu info adanya orang hilang," tutup Irwan. (mdk/fik)

Baca juga:
Suka Duka Petugas Pintu Air Manggarai, Temukan Dompet Berisi Uang Hingga Mayat
Sri Wahyuni Ditemukan Tewas dalam Kamar, Ada Darah di Wajah
Pemuda Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali di kios Pasar Rau Serang
Kerangka Utuh Manusia Ditemukan di Rumah Tak Berpenghuni di Bandung
Muntah Darah, Penumpang Wings Air Meninggal Dunia di Bandara El Tari Kupang
Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Kerangka Manusia di Septic Tank

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.