Ingin Nikahi Ibunya, Pria di Cirebon Malah Cabuli Calon Anak Tiri

Ingin Nikahi Ibunya, Pria di Cirebon Malah Cabuli Calon Anak Tiri
PERISTIWA | 8 Agustus 2020 10:02 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon membekuk pria berinisial S (27) yang mencabuli calon anak tirinya. Akibat perbuatannya rencana menikahi ibu dari korban dipastikan gagal.

"Korban pencabulan masih di bawah umur. Di mana korbannya merupakan calon anak tiri tersangka S," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahdudi di Cirebon, Jumat (7/8).

Menurutnya, tersangka mengaku tiga kali mencabuli korban yang merupakan calon anak tirinya. Aksi tersebut dilakukan selama bulan Juli di rumah korban yang berada di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Tersangka, kata Syahdudi, ketika melakukan perbuatannya itu mengancam korban agar tidak lapor ke orang tuanya. Bahkan, tersangka mengancam akan membatalkan pernikahannya dengan orang tua korban, jika melaporkan aksi bejat calon ayah tirinya itu.

"Tersangka rencananya menikah dengan ibu korban, namun tiga hari sebelum menikah, perbuatan tersangka ini terungkap, sehingga pernikahannya dibatalkan," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Meskipun sempat diancam korban yang...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami