Innova Terguling di Karo, Bocah 9 Tahun Tewas

PERISTIWA | 8 November 2019 19:01 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Mobil Toyota Kijang Innova terguling di Jalan Medan-Sidikalang, Kecamatan Merek, Karo, Sumut, Jumat (8/11). Seorang penumpang meninggal dunia dan 2 lainnya terluka.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban meninggal bernama RM (9), warga Percut Sei Tuan. Ayahnya Buchari (44), dan penumpang lain, Iqbal Maulana (24), terluka akibat peristiwa itu.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu A Ridwan Harahap mengatakan, kecelakaan terjadi tepat di KM 99 atau depan rumah makan Elsaday, Desa Merek, sekitar pukul 06.30 WIB. Mobil Innova dengan pelat nomor BK 2479 NQ tergelincir dan terguling 3 hingga 4 kali.

Sebelumnya, mobil yang dikemudikan M Halim Bahri (30) warga Kota Matsum, Medan, itu melaju dari arah Sidikalang menuju Kabanjahe.

"Menurut keterangan saksi, mobil itu melaju sangat kencang, tepat di TKP dengan kondisi jalan tikungan dan kondisi jalan basah, mobil oleng karena hilang kendali sehingga terguling," ucap Ridwan.

Mobil rusak berat. Korban yang berada di dalam mobil meninggal dunia. "Kecelakaan itu juga menyebabkan dua penumpang lain luka," sebut Ridwan.

Korban luka dan meninggal dunia dilarikan ke Puskesmas Merek. Sementara sopir dimintai keterangan polisi.

Baca juga:
Istri Ketua DPD NasDem Magetan 'Terjun Bebas' ke Bawah Jembatan Mojosemi
Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk Pengangkut Tanah di Cengkareng
Gara-Gara Gendongan Terlilit Ban Motor, Kaki Bocah di Nias Terpaksa Diamputasi
KNKT: 80 Persen Kecelakaan Kendaraan Karena Ban Kurang Tekanan
Diduga Rem Blong, Truk Hantam Rombongan Pengantin di Cianjur
Hasil Autopsi, Pebalap Afridza Meninggal Karena Cedera di Kepala

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT