Iphone 11 Pro Max Dijambret, Bule Rusia Nangis Sampai Terduduk di Depan Warung

Iphone 11 Pro Max Dijambret, Bule Rusia Nangis Sampai Terduduk di Depan Warung
PERISTIWA | 9 Juli 2020 01:31 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang menangis di pinggir jalan karena menjadi korban penjambretan dan menjadi viral di media sosial, diketahui bernama Alena Kartaeva (27) asal Negara Rusia.

Kasubag Polres Badung, Bali Iptu Oka Bawa menyampaikan, bahwa peristiwa penjambretan itu terjadi di Jalan Braban, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (7/7) sekira pukul 15.23 wita

"Iya, Polsek Kuta Utara telah menerima laporan tentang terjadinya kasus jambret yang korbannya orang asing," kata Iptu Oka, Rabu (8/7) sore.

Peristiwa itu berawal, saat korban berjalan kaki dari Villa Subali menuju tempat makan yang berlokasi di jalan Beraban atau TKP.

Namun, saat korban baru jalan kurang lebih 100 meter tiba-tiba ada seseorang yang menepuk punggung korban dengan keras yang mengakibatkan korban hampir jatuh dan orang yang menepuk korban dengan keras tersebut langsung merampas iphone 11 pro max milik korban dan langsung kabur.

"Korban tidak mengetahui siapa yang mengambil karena posisi pelapor (korban) pada saat itu kaget dan warga sekitar datang membantu dan mengejar. Tapi karena motor larinya kencang, sehingga warga sekitar kehilangan jejak," imbuhnya.

Lewat peristiwa tersebut, korban melaporkan ke Polsek Kuta Utara untuk penanganan lebih lanjut. Sementara, pelaku saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian Polres Badung.

"Barang yang hilang satu buah handphone merk Iphone 11 Pro Max, warna golf dengan memakai casing warna pink. Kerugian Rp20 juta," ujar Iptu Oka.

Seperti yang diberitakan, video seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) menjadi korban penjambretan hingga viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat bule tersebut menangis sesenggukan di depan sebuah warung dan warga sekitar juga sempat menanyakan pada bule tersebut. Di dalam keterangan video itu, bahwa bule tersebut dijambret di Jalan Branban, Banjar Taman, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (7/7) sore kemarin.

Bule tersebut, kehilangan handphone yang dijambret oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor PCX berwarna hitam. (mdk/rhm)

Baca juga:
2 Balita di Tanjung Priok Dibegal Saat Main Dekat Rumah, Kalung Emas Dirampas
Cerita Polisi dan Istri di Lampung Selamatkan Dua Jambret yang Dihakimi Massa
Viral Jambret di Bekasi Terpelanting Usai Rampas Tas Emak-Emak
Jambret di Hayam Wuruk Diringkus Polisi, Aksinya Terekam Kamera Warga
Pelaku Jambret Ponsel di Bogor Kabur dengan Lompat ke Sungai Ciliwung
Beraksi Puluhan Kali di Jakpus dan Jaksel, 2 Jambret Diringkus Polisi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami