Irjen Napoleon Bonaparte 5 Kali Melakukan Pertemuan dengan Tommy Sumardi

Irjen Napoleon Bonaparte 5 Kali Melakukan Pertemuan dengan Tommy Sumardi
Irjen Napoleon Bonaparte. ©2020 Merdeka.com/Nur Habibie
PERISTIWA | 10 November 2020 21:27 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Mantan Sekretaris Irjen Napoleon Bonaparte, Fransiscus Ario Dumais menyebut, jika Tommy Sumardi lima kali melakukan pertemuan dengan bosnya tersebut. Pertemuan tersebut dilakukan pada awal April 2020 lalu, yang ditemani oleh Brigjen Prasetijo Utomo.

"Terdakwa (Tommy Sumardi) seingat saya 5 kali, berkisar awal April. Setahu saya pas pertama kali bersama Brigjen Pol Prasetijo. (Jam) Tak ingat tapi siang hari," kata Fransiscus di Pengadilan Tipidkor, Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

Saat itu, dirinya langsung ditanyakan oleh Prasetijo apakah ada Napoleon atau tidak di ruangannya. Namun, saat itu ia tidak langsung mempersilakan Prasetijo masuk meski bosnya itu ada di dalam ruangan.

"Saya tanya, apa sudah komunikasi sama Pak Napoleon. Karena prinsipnya jika ada tamu di luar agenda biasanya beliau sampaikan ke kami. Kata Prasetijo belum ada, hanya sampaikan ke Napoloen, Pak Prasetijo ada. Saya datang masuk ke dalam laporkan," jelasnya.

Setelah melaporkan hal itu ke Napoleon, keduanya pun dipersilakan masuk oleh bosnya tersebut. Kemudian, ia pun kembali ke luar ruangan usai keduanya masuk ke dalam ruangan.

"Saat itu (Napoleon) menerima silakan masuk," ujarnya.

Pertemuan yang dilakukan oleh mereka itu disebutnya selama 30 hingga 60 menit lamanya. Usai melakukan pertemuan, keduanya juga sempat berpamitan pulang terhadapnya sambil berjalan.

"(Pertemuan) Seingat saya 30 menit-1 jam. (Pamit) sambil melintas pamit," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Tommy Bawa Paper Bag Warna...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami