Irjen Napoleon Siap Disidang: Ada Tanggal Mainnya, Kita Buka Semua

Irjen Napoleon Siap Disidang: Ada Tanggal Mainnya, Kita Buka Semua
PERISTIWA | 16 Oktober 2020 16:55 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Penyidik Bareskrim Polri telah menyerahkan para tersangka dan barang bukti atau Tahap II ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penghapusan red notice Djoko Soegiarto Tjandra. Para tersangka yang diserahkan yakni Irjen Napoleon Bonaparte, Brigjen Prasetijo Utomo dan Tommy Sumardi.

Sementara, untuk satu tersangka lainnya dalam kasus ini yakni Djoko Soegiarto Tjandra diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Dengan begitu, para tersangka siap untuk menghadapi persidangan.

Saat keluar dari Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama dengan tersangka lainnya. Ia pun sempat ditanyakan oleh awak media yang sudah menunggunya terkait persiapan dalam menghadapi persidangan nanti.

Menurutnya, akan ada waktu untuk mengungkapkan semuanya itu nanti terkait perkara atau kasus yang menjeratnya tersebut.

"Ada waktunya, ada tanggal mainnya, kita buka semuanya nanti," kata Napoleon sambil menggunakan rompi tahanan warna pink nomor 03 di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Baca Selanjutnya: Sebelumnya Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami