Izin Cuti untuk Kampanye Pilgub, Helmi Hasan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

Izin Cuti untuk Kampanye Pilgub, Helmi Hasan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan
PERISTIWA | 25 September 2020 20:02 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menggelar silaturahmi sekaligus pamit untuk izin cuti kepada Forkompida dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Helmi Hasan cuti untuk melakukan kampanye pemilihan gubernur Bengkulu 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi Hasan menyampaikan bahwa selama dirinya cuti, maka tugas-tugasnya akan dialihkan kepada Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi sekali menjadi pelaksana tugas (plt) Wali Kota Bengkulu.

"Insyaallah hari sabtu (26/9) akan melangsungkan cuti izin selama kurang lebih 71 hari untuk menjaga pilgub yang berkualitas, netral, jurdil, maka dengan itulah saya (Helmi) akan melakukan cuti dan tentunya di luar tanggung negara serta seluruh fasilitas pemerintah Kota Bengkulu akan saya ditinggalkan," ungkap Helmi Hasan, Jumat (25/9/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu, karena dirinya meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai Wali Kota Bengkulu selama proses Pilkada 2020.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu tercinta tetap jaga kekompakan. Pilkada Gubernur ini bukan untuk saling menghujat, bukan untuk saling mencaci, bukan untuk memilih kepala Suku, bukan untuk memilih kepala keluarga, akan tetapi untuk memilih kepala pemerintahan," jelas Helmi Hasan yang maju di Pilgub Bengkulu berpasangan dengan Muslihan DS.

Menurut Helmi dalam menghadapi Pilgub Bengkulu 2020, jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat. "Ayo kita jadikan Pilgub ini tidak dengan saling menghujat, saling mencaci-maki, tetapi ayo kita sama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkas Helmi. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami