Jadi Korban Tabrak Lari, Perwira Polres Langkat Meninggal

PERISTIWA | 5 September 2019 09:59 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari, Kamis (5/9) pagi. Perwira ini meninggal dunia di tempat.

Berdasarkan informasi dihimpun, Arnold menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10, tak jauh dari Mapolda Sumut. Ketika itu, dia mengendarai sepeda motor Honda Verza hitam BK 4079 AEU.

Arnold berkendara dari rumahnya di Kompleks GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang menuju Mapolres Langkat di Stabat, Langkat. Dua lokasi ini berjarak sekitar 70 KM.

"Keterangan anaknya, korban berangkat dari rumah pada pukul 05.30 WIB dengan tujuan Polres Langkat," kata Kasubbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Tabrak lari diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Arnold ditemukan jatuh ke jalan dengan kondisi kepala pecah. Dia meninggal di tempat.

"Dari penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut," ujarnya.

Namun dari hasil olah TKP dan kerusakan kendaraan, korban diduga diserempet dari sebelah kiri. Setang sepeda motornya pun bengkok ke depan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani Polsek Patumbak. Mereka telah mengamankan barang bukti. "Sementara korban sudah dibawa ke RS Mitra Medika," tutup Nainggolan.

Baca juga:
Polisi Bisa Cabut SIM Seumur Hidup Jika Pengendara Terbukti Lakukan Tabrak Lari
Kumpulkan Perwira, Kapolres Solo Minta Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Diusut
Penggugat Kasus Tabrak Lari Minta Kasatlantas Solo Dicopot
Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Belum Terungkap, Polisi Digugat
Praperadilan Kasus Tabrak Lari di Manahan, Pemohon Desak Polisi Tetapkan Tersangka

(mdk/ray)