Jadi Korban Tabrak Lari, Widodo Tewas Terlindas Truk

PERISTIWA | 13 Juli 2019 23:03 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor di Sidoarjo. Ia tewas terlindas truk setelah sebelumnya menjadi korban tabrak lari.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (13/7) dini hari. Korban diketahui bernama Widodo Agung Prasetyo (20), warga Dusun Kaliampuh, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Awalnya, korban sedang melintas di Jl Arteri Porong, Sidoarjo, dari arah Utara ke Selatan. Sialnya, dia jatuh ke aspal saat berusaha mendahului kendaraan yang melaju di depannya. Motor Honda Mega Pro nopol W 6704 UR yang dikendarai, bertabrakan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu.

"Kendaraan itu melarikan diri," kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, Sabtu (13/7).

Ia mengatakan, di lokasi kejadian posisi korban terjatuh ke kiri. Bersamaan ada truk trailer S 9889 UU yang dikemudikan Imam Sujono (45) warga Wonoayu, Sidoarjo melaju dari arah belakang korban. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Korban mengalami luka cukup parah. Sehingga mengakibatkan korban sampai meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Sugeng.

Ia menambahkan, korban sudah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pengemudi truk dan kendaraannya dibawa ke Mapolres. Sementara kasus peristiwa itu tengah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Baca juga:
Tabrak Lari di Tikungan Flyover Manahan, Seorang Pemotor Tewas
Polisi Tetapkan Penabrak PPSU Cantik di Jakarta Utara Jadi Tersangka
Polisi Minta Penabrak Mahasiswa di Underpas I Gusti Ngurah Rai Bali Menyerahkan Diri
Tabrak Lari Berujung Maut di Medan, Dua Meninggal
Mahasiswa asal NTT Ditemukan Tewas di Bali Korban Tabrak Lari, Terseret Mobil 1 KM
Mayat Tergeletak di Jalan Underpass Patung Ngurah Rai Diduga Korban Laka Lantas

(mdk/bal)