Janda pelatih senam di Jambi ditemukan tewas di dalam ruko

PERISTIWA | 16 Mei 2014 16:30 Reporter : Mohamad Taufik

Merdeka.com - Seorang pelatih sangar senam di Kota Jambi ditemukan tewas di dalam salah satu rumah toko (ruko) kontrakannya dengan luka di tubuh dan kepala.

Kapolsek Jambi Selatan, Kompol Dudi Noveri di Jambi, membenarkan ditemukan seorang pemilik sanggar dan sekaligus pelatih senam Indah Nurmimar (45) yang berlokasi di Jalan Siagian RT 15, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi selatan Kota Jambi.

Mayat korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah di sanggar senam yang dia miliki sekaligus tempat tinggalnya.

Saksi yang menemukan korban adalah Sarban Tomo (60), warga setempat. Tomo mengatakan, korban diketahui saat para peserta senam menggedor pintu ruko milik korban sebab akan melakukan senam.

Sebelum ditemukan meninggal korban pada malam hari sempat bertemu dengan temannya sekira pukul 23.30 WIB, namun saksi tidak mengetahui kapan korban dibunuh.

Setelah korban masuk lalu mematikan lampu, tidak terdengar keributan saat kejadian.

Korban berstatus janda tersebut ditemukan tergeletak di dekat tangga dengan kondisi bersimbah darah.

Mendapatkan informasi adanya korban pembunuhan tersebut tim identifikasi Polresta Jambi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah mengidentifikasi jenazah korban, jenazah dilarikan ke Kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi untuk diotopsi.

Di lapangan tampak seekor anjing pelacak diturunkan ke lokasi untuk melacak jejak pembunuh. Saat ini motif pembunuhan masih diselidiki. (mdk/mtf)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.