Jasad Bayi Perempuan di Kolong Flyover Ciputat Ditemukan di Tumpukan Sampah

PERISTIWA | 15 Desember 2019 22:02 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi perempuan dalam tumpukan sampah diduga sengaja dibuang orang tuanya di kolong flyover Pasar Ciputat Jalan Ir H Juanda, Tangerang Selatan.

Petugas mendapati jasad bayi dalam lilitan tali pusat yang disimpan dalam kantung plastik hitam dan diletakkan di tumpukan sampah.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui pertama kali oleh Yonani (35), petugas kebersihan DLH Tangsel.

"Saat itu saksi hendak mengangkut sampah di TKP, saat diperiksa ada jasad bayi di dalamnya. Kemudian dilaporkan ke kami," kata Kompol Endy, Minggu (15/12).

Saat ini, polisi masih berusaha mencari tahu orang tua bayi yang tega, membuang anaknya yang diperkirakan berusia 7 bulan.

"Kami sedang dalami, pemeriksaan saksi-saksi di TKP dan mencari informasi lainnya," kata dia.

Dia memastikan, saat ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, polisi juga mendapati pakaian daster yang berada di dalam kantung plastik. Diduga daster itu merupakan kepunyaan dari sang Ibu. (mdk/gil)

Baca juga:
Soal Balita Tanpa Kepala di Samarinda, Polisi Sebut Korban Tercebur ke Parit
Tubuh Marlis Hancur Lebur Usai Tersedot Mesin Penghancur Kayu
Polisi Ambil Sampel DNA Jasad Balita Tanpa Kepala di Samarinda
Jasad Balita Tanpa Kepala Rupanya Anak yang Hilang di PAUD 2 Minggu Lalu
Polisi Gelar Prarekonstruksi Selidiki Kasus Balita Tanpa Kepala di Samarinda
Warga Bantu Polisi Cari Kepala Jasad Balita di Samarinda
Misteri Kasus Balita Tewas Tanpa Kepala di Samarinda

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.