Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Bogor

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Bogor
PERISTIWA | 25 November 2020 02:03 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Mayat bayi perempuan diduga baru lahir ditemukan di Jalan Alternatif Galuga, Kampung Moyan RT07/04, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa (24/11).

Mayat bayi tersebut diperkirakan baru berumur satu hari terlihat dari masih lengkap tali pusar serta kulit ari-arinya. Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Madsani (50) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Ditemukan dalam kantong berwarna hijau dalam kondisi sudah meninggal dunia dan masih lengkap kulit arinya. Diperkirakan bayi itu baru berumur satu hari," kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf.

Ade menduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dan dibuang setelah dilahirkan. Kini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan luar.

"Tindakan kami, yakni melakukan olah TKP, mendata saksi-saksi dan mengumpulkan informasi di sekitaran TKP, membawa ke RSUD Leuwiliang dan menguburkan bayi tersebut," kata Ade. (mdk/gil)

Baca juga:
Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Desa Cilebut Barat
Mayat Bayi Ditemukan Tersangkut di Saringan Sampah Kali Cengkareng Drain
Mayat Bayi dengan Tali Pusar Terpisah Ditemukan Warga di Area Jogging Track
Istri Selingkuh, Ayah Tiri Pukuli Balita Sampai Tewas & Mayat Dibuang di Kali
Sedang Menyiram Kebun, Warga Sanur Temukan Orok Bayi di Kanal
Petugas PPSU Temukan Mayat Bayi Usia 1 Hari di Pinggir Jalan Cengkareng

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami