Jatuh Setelah Tabrak Mobil, Remaja di Medan Tewas Dihantam Truk

Jatuh Setelah Tabrak Mobil, Remaja di Medan Tewas Dihantam Truk
PERISTIWA | 4 Juli 2020 04:28 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang remaja perempuan, Ranti Mawarni (18), mengalami kecelakaan fatal di Jalan KL Yos Sudarso Km 15, Medan, Jumat (3/7). Dia tewas ditabrak truk setelah terjatuh akibat sepeda motornya menabrak mobil yang ada di depan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv, mengatakan Ranti merupakan warga Jalan Boxit, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Medan Deli. Dia sebelumnya mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomor polisi.

Ranti awalnya mencoba menyalip mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 307 TM yang dikendarai Abeng. "Dia berusaha mendahului dari sebelah kanan. Namun saat mendahului, pengendara sepeda motor diduga kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Avanza," jelas Lily.

Setelah menabrak Avanza, Ranti dan sepeda motornya jatuh. Di saat bersamaan truk trailer BK 9413 DS melintas di sana dan menghantamnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka pada kepala. Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Pringadi Medan," bebernya.

Truk yang menabrak korban dibawa kabur dan bersembunyi di dalam gudang angkutan tak jauh dari lokasi. "Namun pengemudi Avanza terus mengejarnya sampai ke gudang itu," jelas Lily.

Kasus kecelakaan ini masih diselidiki Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. Sementara jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (mdk/lia)

Baca juga:
Pengacara Hadirkan Psikiater, Bipolar Tidak Hapuskan Ancaman Pidana Aurelia
Kasus Tabrak Lari Flyover Manahan Menguap, Suami Korban Gelar Ritual Ruwatan
Kecelakaan di Kebon Sirih Timur, HRV Tabrak Dua Mobil Salah Satunya Sedang Terparkir
Mobil Pengangkut Uang di Yogyakarta Kecelakaan, 1 Pemotor Tewas
Akibat Cuaca Buruk, Dua Kapal Bertabrakan di Pelabuhan Merak
Mesin SPBU Milik Wakil Wali Kota Solo Ditabrak Mobil, 3 Orang Terluka

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami