Jelang Lebaran, Pimpinan DPRD Minahasa Utara Kunjungi Masjid untuk Berbagi

Jelang Lebaran, Pimpinan DPRD Minahasa Utara Kunjungi Masjid untuk Berbagi
PERISTIWA | 23 Mei 2020 22:01 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Jelang Idulfitri, Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR), memberikan sumbangan untuk pembangunan sebuah masjid di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Sumbangan berupa uang tunai itu langsung diterima oleh pengurus masjid. Shintia berharap bantuan tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan Masjid.

"Semoga pembangunan masjid berjalan lancar. Saya terharu sekali melihat masyarakat muslim di Minahasa Utara tetap semangat menjalani ibadah di bulan Ramadan meskipun kita semua sedang menghadapi pandemi Covid-19" ujar Shintia dalam keterangannya, Sabtu (23/05).

Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai NasDem bersama timnya juga mengunjungi Masjid Al-Muhsinin, Masjid Nurul Ikhlas dan sejumlah Masjid lainnya di Kecamatan Kalawat untuk membagi bagikan bantuan berupa sembako, hand sanitizer, masker serta bantuan lain bagi masyarakat muslim terdampak Covid-19.

Sementara laporan Sabtu, (23/5) hari ini, ada sebanyak 201 kasus positif virus corona di Provinsi Sulawesi Utara. Untuk total penambahan seluruh wilayah Indonesia mencapai 949 kasus. (mdk/ray)

Baca juga:
Idulfitri Saat Pandemi Covid-19, Presiden Jokowi Minta Tetap Istiqamah
MUI Minta Masjid Gelar Salat Id Patuhi Protokol Kesehatan
Wapres Ajak Masyarakat Rayakan Idulfitri dengan Pegang Aturan Kesehatan
2.500 Petugas Kebersihan Disiagakan Saat Malam Takbiran Jakarta
Tidak Mudik, Presiden Jokowi Rayakan Hari Raya Idulfitri di Istana Bogor

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami