Jenazah Anak Punk dalam Karung Ditemukan di Hutan Blora

PERISTIWA | 15 Juli 2019 03:32 Reporter : Liputan6.com

Merdeka.com - Jenazah Deni Triyatama (16) warga Kelurahan Jepon RT 06 RW 02, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora ditemukan penggembala sapi asal Randublatung, Kamis (11/7). Korban dikenal anak punk baik di kalangan sahabat dan warga sekitar. Keluarga dan sahabat pun hadir saat pemakaman, Jumat (13/7).

"Iya Deni ikut komunitas anak-anak Punk di jalanan," ungkap Junaidi (55), mertua dari kakak pertama Deni kepada Liputan6.com, Blora, Sabtu (13/7).

Selain itu, Deni jarang pulang dan tidak jelas dengan siapa saja ia bermain. "Saya tidak tahu pasti dengan siapa saja Deni berteman, yang pasti Deni sahabatnya banyak," lanjutnya.

Junaidi mengaku mengetahui bahwa jenazah dalam karung adalah Deni lewat pemberitaan di sejumlah media, yang mengungkap ciri-cirinya berupa tato bintang dan tato tulisan Embeng di bagian dada korban.

Tetangga korban, Harsono (35) mengaku melihat korban pada Senin malam, 8 Juli 2019.

"Saat itu saya lihat korban bermain kartu di utara pasar Jepon, Blora," ujar dia.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo memberikan keterangan bahwa karung yang berisi jenazah itu ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi bernama Ramijan di kawasan hutan petak 113 KRPH Jati Kusumo, sebelah selatan Dukuh Loji Ijo, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Kepada polisi, Ramijan mengaku menemukan karung tersebut saat sedang menggembala sapi. Saat itu, tiba-tiba sapi milik Ramijan mendekati karung warna putih tersebut dan bertingkah aneh sehingga membuat Ramijan mendekati sapi karena penasaran. (mdk/cob)

Baca juga:
Hirup Gas Beracun, Dua Warga di Purwakarta Tewas di Dalam Sumur
Mayat Pasutri Bersimbah Darah Ditemukan di Dalam Toko Kasur
Geger Temuan Potongan Kepala dan Tangan Manusia di Banyumas
Mayat Perempuan Setengah Telanjang Mengapung di Sungai Brantas Mojokerto
Tertimbun 9 Hari, Ferdinan Tewas Terjebak di Ruang Kemudi Ekskavator
Polisi Duga Tengkorak Ditemukan Pecatu Bali Adalah Warga Lokal

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.